Monday 8th of July 2024
×

Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

Profil Gathan Saleh, Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jakarta Timur

--

Baca juga: Download BussID Truk Oleng Knalpot Serigala Full Strobo MOD APK Terbaru 2024 Gratis, Desain Body Makin Keren dan Lengkap Semua Map

"Sudah semuanya (pemeriksaan saksi). Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai 2 kali tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," ucap Nicolas.


Alih-alih memenuhi panggilan polisi, Ghatan Saleh malah melarikan diri. Pihak keluarga telah berjanji untuk menghadirkan, tetapi nyatanya Ghatan Saleh tidak pernah memenuhi panggilan polisi.

Profil Gathan Saleh

Gathan Saleh adalah mantan suami dari dua artis senior Indonesia, yaitu Dina Lorenza serta Cut Keke. Resmi menikah dengan Cut Keke pada bulan November 2001, Gathan Saleh kemudian mengakhiri hubungan tersebut pada tahun 2005.

Pada tahun 2008, Gathan Saleh menikahi Dina Lorenza. Setelah sepuluh tahun bersama, pernikahan Gathan serta Dina Lorenza juga berakhir pada tahun 2018. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putri bernama Najla Gathan Hilabi.

Kejadian penembakan dilakukan Gathan Saleh ke Andika terjadi di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis, 8 Februari 2024 waktu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Satu jam setelahnya, korban langsung memutuskan membuat laporan polisi ke Polres Jakarta Timur. 

Baca juga: Baca Webtoon Loser’s Life 2 Chapter 1 Bahasa Indonesia, Demi Mengembalikan Sejarah, Aksi Pun Dimulai!

Baca juga: Review Kerja Di PT Alam Sutera Realty Tbk, Loker Perusahaan Ternama Punya Banyak Posisi Kosong!

"Pokoknya saya sempat trauma sehingga saya dari kantor ke Polres jalan kaki. Saking saya mikir, 'Alhamdulillah saya masih hidup'. Kalau nggak, itu peluru masuk ke dada saya," paparnya.

Dia juga mengatakan, hubungannya dengan Gathan Saleh adalah teman. Konfliknya dengan pria keturunan Arab yang berujung pada insiden penembakan terjadi karena masalah pekerjaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU