Monday 8th of July 2024
×

Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

Profil EVOS Luch alias DeanKT Mantan Member EVOS Sports, Dibalik Sound Tiktok Viral 'Ku Menahan Rasa Sakit, Gwenchana'

--

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Malaysia Monalisa (2024) Episode 80 Sub Indo, Penuh Haru! Ini Ending Ceritanya

Profil dan Biodata EVOS Luch alias DeanKT

Pria bernama asli Aldean Tegar Gemilang dan nickname dalam gamenya Evos Luch sudah bergabung bersama Evos Esports sejak 2016 lalu atau 6 tahun sebagai Vice President.


Tentu perjalanan 6 tahun bersama tim berlogo Macan Putih bukanlah perjalanan yang mudah untuk mencapai titik puncak kejayaan Evos Esports. Puncak kejayaan DeanKT, saat mengantarkan Evos Esports menjadi juara M1 World Championship 2019. 

Pria berakrab Mas Dean ini memulai perjalanan karinya di Evos, yakni memandu para pro-player Macan Putih diberbagai divisi seperti DOTA 2, Poin Blank, PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan Arena of Valor.  Bersama semua divisi dan jenjang jabatan di dalam manajemen tim telah ia lalui, begitu juga dengan performa Macan Putih naik turunnya di dunia Esports Indonesia. 

DeanKT jadi identitas lain dari Luch yang utamanya ia tampilkan di channel YouTube-nya. Di channel itu, ia membuat banyak jenis konten mulai dari streaming dan juga vlog.

Baca juga: Loker Setuju Motor Cirebon Maret 2024, Para Mekanik Bengkel Ayo Segera Merapat!

Baca juga: Auscharge Penghasil Uang (Compleo) Ccs Apk Investasi Banyak Untungnya, Scam Skema Ponzi?

Game yang ia mainkan bermacam-macam. Selain Mobile Legends, Luch juga bermain Gartic, World War Z, PUBG Mobile, Humans Fall Flat, Pico Park, Among Us, dan lain-lain. Dari sisi vlog, ia mengulas kesehariannya sebagai VP EVOS Esports. Misalnya saja saat ia sedang inspeksi ke EVOS ITF, live report di FFSR, hingga jalan-jalan bersama keluarga EVOS lain.

Nah DeanKT juga pernaj viral di media sosial karena sound ku menahan rasa sakit, gwenchana~ yang sound nya sering di pakai Meme oleh Netizen, ia juga kerap kali collab dengan Youtubers ternama seperti Windah Basudara, Crispi Cendy Hingga yang baru baru ini ia baru saja collab dengan Tretan Muslim.

Sumber:

UPDATE TERBARU