Monday 8th of July 2024
×

Season Baru! Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 102 RAW, Seojoon Hadapi Petualangan Baru!

Season Baru! Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 102 RAW, Seojoon Hadapi Petualangan Baru!

--

Jember – Kini, manhwa dengan ragam cerita aksi fantasi banyak menarik perhatian terlebih dengan season barunya. Berikut akan ada link Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 102 RAW di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian. Tentu saja untuk kamu yang sudah menanti season barunya dapat langsung cek informasinya di sini.

Baca juga: Sinopsis Drama China Pegasus (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Menjadi Pembalap Profesional


Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, kalau ternyata membaca komik bisa membuat orang menjadi pintar. Hal ini dikarenakan komik bisa meningkatkan daya ingat, imajinasi dan lain sebagainya. Makanya gak heran, kalau ada banyak sekali aplikasi baca komik.

Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 283 RAW, Tidak Peduli Dengan Pikiran Ketua Sekte Qi!

Sinopsis Manhwa Transcension Academy

SeoJoon, yang telah bekerja menabung untuk melunasi hutang orang tuanya yang telah meninggal dan untuk mengikuti Hunter Academy, akhirnya harus menghabiskan semua tabungannya untuk operasi karena kecelakaan. Di saat dia sedang berputus asa, sebuah iklan muncul di handphone nya.

Baca juga: Spoiler dan Baca Manga Kingdom Chapter 790 RAW Bahasa Indonesia, Kekuatan Pasukan Ousen di Luar Nalar!

[Anda juga bisa menjadi seorang “awakener”!] Dia memutuskan untuk mengikuti iklan tersebut, karena dia sudah merasa “nothing to lose”.

[Tuan Kim SeoJoon, selamat datang di Akademi Transcension]. Hunter Academy ini berada pada ‘dimensi’ yang berbeda dari akademi pemburu lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU