Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Baca Manga Kingdom Chapter 790 RAW Bahasa Indonesia, Kekuatan Pasukan Ousen di Luar Nalar!

Spoiler dan Baca Manga Kingdom Chapter 790 RAW Bahasa Indonesia, Kekuatan Pasukan Ousen di Luar Nalar!

--

JEMBER - Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. 

Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Episode 31-32 Sub Indo, Akhirnya Tujuan Tercapai Sempurna!

Baca juga: Nonton Swallowed Star Season 3 Episode 30 Sub Indo, Kehadiran Ji Qing Bikin Pertempuran Makin Epik!

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Kingdom chapter 781 Bahasa Indonesia, silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Komik Kingdom mempunyai cerita yang seru dan menarik. Meski begitu, nyatanya komik ini belum bisa dikatakan populer karena sangat jarang diperbincangkan di kalangan pembaca komik. Padahal, selain cerita yang seru, masih ada banyak alasan atau fakta lainnya yang membuat komik Kingdom layak mendapatkan perhatian lebih. 

Tak hanya anime, komik Kingdom juga telah diadaptasi ke format live action pada April 2018 silam. Versi live action film ini dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Berkisah tentang peperangan di negeri China, pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Baca juga: Rilis! Link Gratis Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Sikap Arajin dan Senya Mulai Memanas

Sumber:

UPDATE TERBARU