Monday 8th of July 2024
×

Liu Tertekan! Spoiler dan Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 5-6 English Indo Sub

Liu Tertekan! Spoiler dan Link Nonton Drama Thailand Beauty Newbie (2024) Episode 5-6 English Indo Sub

--

Beauty Newbie (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 19 Februari 2024 dengan total 14 episode melalui platform streaming GMM 25 dan ViuTV. Kisahnya sendiri diadaptasi dari Webtoon berjudul “My ID is Gangnam Beauty” karya Gi Maeng Gi.

Baca juga: Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan


Baca juga: Nonton Drama China Bell Ringing (2024) Episode 1-12 Sub Indo, Mengejar Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

Baca juga: Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Sub Indo Full Episode 1-32, Perjalanan Hidup Hakim di Era Dinasti Tang

Drama romansa ini dibintangi oleh:

  • Baifern Pimchanok Luevisadpaibul sebagai "Liu" Prima Paspimol
  • Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai "Guy" Karin Sayapisit
  • Great Sapol Assawamunkong sebagai Saint
  • Jane Ramida Jiranorraphat sebagai Faye
  • Drake Sattabut Laedeke sebagai Mok
  • Louis Thanawin Teeraphosukarn sebagai Film

Secara garis besar, karena penampilannya, Liu telah diintimidasi sepanjang hidupnya. Untuk mendapatkan teman di universitas dan menghindari penghinaan dari orang-orang yang melihatnya tidak layak mewujudkan mimpinya, Liu memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Setelah perubahannya, dia bertemu Faye, kecantikan alami luar biasa yang menjadi teman pertamanya.

Namun nasib sepertinya tidak berpihak padanya. Dia bertemu Guy, seorang pria tampan yang mengenali Liu dari sekolah menengah dan memperingatkan dia untuk berhati-hati, untuk menjaga jarak dari Faye. Hal ini menyebabkan Liu semakin tidak menyukai Guy, berbeda dengan Saint, seorang mahasiswa pascasarjana dan tetangganya yang selalu membantu dan menyemangatinya.

Ketika sebuah insiden memaksa Liu untuk mengungkapkan kepada semua orang bahwa seluruh wajahnya telah berfungsi, orang-orang di sekitarnya, termasuk orang-orang yang dia anggap sebagai temannya, mulai menjelek-jelekkannya dan dia mulai berpikir bahwa dia tidak akan pernah cukup.

Sumber:

UPDATE TERBARU