Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Bell Ringing (2024) Episode 1-12 Sub Indo, Mengejar Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

Nonton Drama China Bell Ringing (2024) Episode 1-12 Sub Indo, Mengejar Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

--

JEMBER - Drama romantis Bell Ringing dipastikan tayang minggu ini. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel karya Ni Zhe Bang Dong Ren. Drama ini mempertemukan Li Dai Kun dan Amber Song serta Yu Yi Lei. Selain romansa, drama ini juga memadukan cerita fantasi.

Drama Bell Ringing sudah tayang mulai 22 Februari 2024 di Mango TV. Nah buat kamu yang penasaran dengan link nonton nya kamu bisa simak disini ya.


Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Her Islands (2024) Episode 27-28 Sub Indo, Ceritanya Makin Kompleks dan Seru

Baca juga: Mengunjungi Tempat Baru! Link Nonton Running Man Episode 695 Sub Indonesia, Kira-kira Kemana Ya?

Sinopsis Bell Ringing (2024)

Shen Qi adalah seorang gadis periang yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Chi Ye misterius yang suatu hari tiba-tiba datang, jadi dia mulai mengejarnya, berharap strategi cintanya berhasil.

Namun, penolakan dan penghindaran Chi Ye yang terus-menerus terhadapnya membuat Shen Qi berpikir bahwa itu semua hanya angan-angan, sampai dia mengatakan kepadanya "Keinginanku adalah bersamamu". Mendengar kata-kata itu hati Chi Ye mulai mengendur.

Saat roda cinta mulai bergerak, keduanya menghabiskan setiap hari bersama, merasakan angin dan menyaksikan awan dan matahari terbenam, secara bertahap bergerak menuju aula pernikahan dengan restu dari penduduk pulau. Namun ketika kenangan seratus tahun yang lalu teringat, cinta yang indah memiliki kisah masa lalu yang tidak berani dikenang kembali.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Wedding Impossible (2024) Sudah Rilis! Lika-liku Pernikahan Kontrak Jeon Jong Seo

Sumber:

UPDATE TERBARU