Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Chasing Love (2024), Drama China Tentang Pangeran dan Permaisuri yang Baik Hati Menolong Rakyat Jelata

Sinopsis Chasing Love (2024), Drama China Tentang Pangeran dan Permaisuri yang Baik Hati Menolong Rakyat Jelata

--

Baca juga: Kemunculan Jessica Bikin Panik! Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 26 Sub Indonesia

Sinopsis Chasing Love (2024)

Nan Si, selir kesayangan Dinasti Wu, mengalami infeksi pada janin selama perang, mengakibatkan persalinan prematur dan nyawanya dalam bahaya.


Untuk menyelamatkan nyawa kekasihnya, Kaisar Cang Hanyu membuat kontrak dengan pendeta tinggi, dan sebagai imbalan atas putrinya Xiaofenghuang, dia membawa Nansi ke ruang dan waktu baru untuk mematahkan kutukan berumur pendek.

Dalam satu kehidupan, dia adalah seorang tuan muda dari keluarga bangsawan dan istrinya yang ditinggalkan, dan di kehidupan lain dia adalah seorang putri yang dimanjakan dan rakyat jelata.

Baca juga: Lanjutan Running Man Episode 696 Indonesia Subtitle, Spoiker dan Jadwal Tayang Kisah Terbaru!

Baca juga: Info Lowongan PT Gimaxo Karya Manggala Bulan Maret 2024, Dibutuhkan Bagian Tim Ekspor Segera!

Permaisuri Pangeran, apakah itu intrik di rumah kaya atau kekacauan di istana yang rumit, atau apakah mereka punya kenangan kehidupan lampau, Cang Hanyu dan Nan Si selalu menempatkan satu sama lain pada posisi terpenting, saling mendukung, dan saling melindungi dengan caranya masing-masing. serta membantu orang yang dicintai.

Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap drama China semakin meningkat. Tak jarang, drama China dengan kisah dan karakter yang menarik menempati rating tertinggi di berbagai platform streaming. Tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU