Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Chasing Love (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Ada yang Terjadi Sama Jun Nan Si!

Nonton Drama China Chasing Love (2024) Episode 13-14 Sub Indo, Ada yang Terjadi Sama Jun Nan Si!

--

JEMBER - Selain drama Korea, drama China juga banyak digemari oleh pencinta drama. Salah satu alasannya adalah karena drama China kerap mengangkat genre romantis yang menggemaskan dan membuat penontonnya ikut tersenyum-senyum bahagia.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton. Drama china yang bisa kamu tonton di kala senggang adalah Chasing Love (2024) yang sudah tayang pada 22 Februari kemarin.


Baca juga: Sinopsis Bell Ringing (2024), Drama China Wuxia & Romansa Tentang Perjalanan Cinta yang Membutuhkan Pengorbanan

Baca juga: Nonton Drama China Bell Ringing (2024) Episode 1-12 Sub Indo, Mengejar Cinta Sejati Penuh Pengorbanan

Sinopsis Chasing Love (2024)

Nan Si, selir kesayangan Dinasti Wu, mengalami infeksi pada janin selama perang, mengakibatkan persalinan prematur dan nyawanya dalam bahaya.

Untuk menyelamatkan nyawa kekasihnya, Kaisar Cang Hanyu membuat kontrak dengan pendeta tinggi, dan sebagai imbalan atas putrinya Xiaofenghuang, dia membawa Nansi ke ruang dan waktu baru untuk mematahkan kutukan berumur pendek.

Dalam satu kehidupan, dia adalah seorang tuan muda dari keluarga bangsawan dan istrinya yang ditinggalkan, dan di kehidupan lain dia adalah seorang putri yang dimanjakan dan rakyat jelata.Permaisuri Pangeran, apakah itu intrik di rumah kaya atau kekacauan di istana yang rumit, atau apakah mereka punya kenangan kehidupan lampau, Cang Hanyu dan Nan Si selalu menempatkan satu sama lain pada posisi terpenting, saling mendukung, dan saling melindungi dengan caranya masing-masing. serta membantu orang yang dicintai

Baca juga: Spoiler & Nonton Her Islands (2024) Eps 29-30 Subtitle Indonesia, Ada Konflik Tersembunyi di Antara Keluarga Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU