Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Apartment 404, Jennie BLACKPINK Harus Pecahkan Misteri di Variety Show Korea Satu Ini!

Sinopsis Apartment 404, Jennie BLACKPINK Harus Pecahkan Misteri di Variety Show Korea Satu Ini!

--

Detail Variety Show Apartment 404

Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man.

Baca juga: Link Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Kisah Achi dan Karan Happy Ending?


Berada di tangan produser ternama, para pemain di variety show Apartment 404 ini pun tak main-main. Ada Yoo Jae Seok dan Jennie yang sebelumnya pernah berada dalam program Village Survival, the Eight, berikut daftar member tetap dari Apartment 404.

  • Yoo Jae Seok
  • Cha Tae Hyun
  • Lee Jung Ha
  • Jennie BLACKPINK
  • Oh Na Ra
  • Yang Se Chan

Sinopsis Apartment 404

Apartment 404 merupakan program variety show Korea yang menunjukkan enam penghuni apartemen. Namun, mereka harus menemukan kebenaran yang terjadi di balik kejadian aneh di apartemen tersebut pada setiap episodenya.

Apartment 404 sudah mulai tayang di tvN. Untuk fans Indonesia, sudah bisa menyaksikan variety show ini mulai hari ini, 23 Februari di Prime Video. Program ini akan memiliki total delapan episode dan setiap episode barunya dirilis tiap hari Jumat.

Baca juga: Nonton University War (2023) HD Full Episode 1-8 Sub Indo, Postech Harus Dieliminasi!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 178, Ada yang Serang Ijin Tiba-Tiba!

Konsep acara Apartment 404 nantinya akan membagi para penghuni menjadi dua tim yang berbeda. Kedua tim ini kemudian bersaing untuk mengungkap misteri berdasarkan kejadian nyata yang menghebohkan.Mereka perlu mencari petunjuk yang ditinggalkan dan memecahkan teka-teki tersebut dengan menjalankan misi-misi yang diberikan.

Semoga pembahasan di atas bermanfaat, jangan lupa ikuti setiap episode terbaru dari Apartment 404 yang merupakan program variety show Korea terbaru ini ya. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU