Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Kisah Achi dan Karan Happy Ending?

Link Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 13 Subtitle Indo, Kisah Achi dan Karan Happy Ending?

--

JEMBER – Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Pada kesempatan ini kami akan sediakana akses link Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 13 Subtitle Indonesia.


Baca juga: Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Achi dan Karan Baikan!

Penggemar drama BL! Cherry Magic (30 ยังซิง) menjadi serial drama Thailand garapan GMMTV yang diadaptasi dari serial manga Jepang populer berjudul “30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii” karya Toyota Yuu. Dalam versi drama, serial Cherry Magic akan diarahkan oleh sutradara X Nuttapong Mongkolsawas.

Setelah kesuksesan versi manga, kisah yang dituangkan dalam versi drama ini sangat dinantikan. Terlebih lagi, drama Cherry Magic dibintangi oleh dua bintang ternama Thailand yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mereka adalah Tay Tawan dan New Thitipoom

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU