Wednesday 3rd of July 2024
×

Review Avatar The Last Airbender 2024, Sang Pengendali Udara Kembali dalam Adaptasi Live-Action yang Keren!

Review Avatar The Last Airbender 2024, Sang Pengendali Udara Kembali dalam Adaptasi Live-Action yang Keren!

--

JEMBER - Lebih dari satu dekade setelah serial animasi ikoniknya memukau para penonton, Avatar: The Last Airbender kembali dalam wujud adaptasi live-action yang ditunggu-tunggu. Dirilis pada 22 Februari 2024 di Netflix, serial ini membawa kembali petualangan Aang, sang Avatar, dalam perjalanannya untuk menguasai empat elemen dan menyelamatkan dunia dari tirani Negara Api.

Adaptasi live-action ini dipimpin oleh Albert Kim sebagai showrunner, dengan Gordon Cormier memerankan Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas Liu sebagai Zuko, dan Daniel Dae Kim sebagai Ozai. Dibawah arahan kreatif tim yang luar biasa, serial ini berhasil menghidupkan dunia Avatar dengan detail yang menawan dan efek visual yang memukau.

Baca juga: Review PT Kontak Perkasa Surabaya, Real dan Bukan Penipuan!

Baca juga: Review dan Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Viral TikTok! Bahayanya Ketidakpercayaan dalam Hubungan

Review awal menunjukkan bahwa Avatar: The Last Airbender versi live-action ini berhasil menangkap esensi cerita dan karakter dari serial animasi aslinya. Penonton diajak untuk kembali merasakan humor, petualangan, dan drama yang digemari banyak orang.

Para penggemar serial animasi aslinya patut berbangga, karena adaptasi live-action ini bukanlah sebuah remake biasa. Tim produksi menunjukkan penghormatan besar terhadap karya aslinya dengan tetap menjaga elemen-elemen penting, seperti nilai-nilai moral, humor yang cerdas, dan karakter yang relatable.

Musim pertama Avatar: The Last Airbender versi live-action ini terdiri dari delapan episode, dan hanya mengadaptasi buku pertama dari serial animasi aslinya. Jika musim pertama ini sukses, Netflix diprediksi akan melanjutkan adaptasi ke buku-buku selanjutnya.

Baca juga: Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

Baca juga: PT Dipta Dwi Karya Semesta Apakah Loker Asli Atau Palsu? Ketaui Review Aslinya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.