Monday 8th of July 2024
×

PT Cesco Pelita Logistik Penipuan Loker, Real Atau Memang Bodong?

PT Cesco Pelita Logistik Penipuan Loker, Real Atau Memang Bodong?

--

Di lain sisi, melansir dari berbagai sumber, kami tidak menemukan nama perusahaan spesifik yaitu PT Cesco Pelita Logistik. Terdapat perusahaan dengan nama hampir sama yaitu PT Cesco Logistic. Perusahaan tersebut berjalan di bidang logistik sesuai dengan namanya.

Baca juga: PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Cek Faktanya Agar Kamu Hati-Hati!


Baca juga: Loker PT Bintang Utama Surya Update 2024, Cek Infonya Di Web Resmi!

Kami belum dapat memastikan apakah PT ini aman dari penipuan atau tidak dikarenakan kurangnya sumber informasi. Akan tetapi, jika perusahaan meminta biaya pendaftaran atau biaya lainnya pada tahap awal, sebaiknya diwaspadai. Banyak penipuan menggunakan modus ini untuk mengumpulkan uang dari pencari kerja.

Pastikan alamat kantor perusahaan terdaftar dan jelas. Jika informasi tersebut tidak transparan, itu bisa menjadi tanda bahaya. Jika dalam proses rekrutmen terjadi kejanggalan, seperti ketidakjelasan informasi atau tekanan untuk membayar biaya, segera pertimbangkan lagi karena ini diduga penipuan.

Baca juga: Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Baca juga: Loker PT Mayora Indah Tbk Februari 2024, Buka-Bukaan Besar Di Jakarta!

Demikian informasi yang disampaikan terkait pembahasan sekilas tentang PT Cesco Pelita Logistik Loker Terbaru 2024 apakah penipuan. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU