Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022), Ceritanya Relate Sama Kasus Bullying yang Lagi Viral!

Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022), Ceritanya Relate Sama Kasus Bullying yang Lagi Viral!

--

Baca juga: Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

Mungkin pembullyan terdengar suatu hal yang tidak patut dilakukan dan dapat merugikan banyak orang. Dalam original series ini, adegan demi adegan ditunjukan dengan jelas dan mudah dipahami. Kesan thriller dalam series yang satu inipun dibuat sangat baik dengan berbagai teror percobaan pembunuhan.

Sinopsis Series Kenapa Gue? (2022)


Mengisahkan tentang Danu, seorang mahasiswa yang tiba-tiba membunuh dirinya saat sesi kelas daring. Ia tidak tahan dengan perundungan yang dilakukan mahasiswa lainnya.

Beberapa hari setelah pemakamannya, sesosok wujud misterius mulai meneror dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu. Sekelompok teman dan yang paling sering merundung Danu, dikenal sebagai "The Circle", harus memilih antara mengakui dosa mereka atau menghadapi sosok misterius yang mengancam nyawa mereka.

Baru baru ini kasus bullying memang lagi marak terjadi, kasus perundungan (bullying) di SMA Binus Serpong atau Binus School Serpong, Tangerang, Banten saat ini banyak di beritakan di mana mana apalagi para tersangka di ketahui merupakan anak dari artis ternama hingga petinggi di sebuah stasiun TV.

Baca juga: Cara Mengatasi Error 0x00000709 di Printer Windows 10/11 Terbaru 2024, Efisien dan Gak Makan Banyak Waktu

Baca juga: Download Film Filipina Salitan (2024) Full Movie HD 1080p Indo Sub, Nonton Gratis Tanpa Iklan Klik Disini

Polisi menaikkan status penanganan perkara dari penyelidikan ke penyidikan. Pihak sekolah pun telah menyatakan siswa senior yang terbukti melakukan kekerasan telah dikeluarkan dari sekolah.

'Kenapa Gue?' menjadi film series bergenre 'Thriller' yang cukup menarik di indonesia mengingat sedikit sekali industri film di indonesia menggarap genre thriller, series ini tidak hanya memberikan tontontan bullying saja namun mengisyaratkan pesan yang kuat mengenai dampak-dampak aksi bullying, dan memberikan wawasan kepada penonton untuk berhati-hati kepada perasaan orang lain. 

Sumber:

UPDATE TERBARU