Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

Sinopsis Series Malaysia Rampas Cintaku 2 (2024), Kehidupan Pernikahan Adem Ayem yang di Hantui Bayangan Masa Lalu

--

Baca juga: Download Film Filipina Salitan (2024) Full Movie HD 1080p Indo Sub, Nonton Gratis Tanpa Iklan Klik Disini

Kata Fasha, yang ditampilkan hanyalah akting sesuai naskah dan instruksi sutradara dan tidak lebih dari itu.Dijelaskan Fasha, Rampas Cintaku 2 bukan sekedar drama biasa melainkan kisah yang sering terjadi di masyarakat yang tidak banyak diketahui orang. “Ambil hikmah dari jalan cerita Rampas Cintaku 2. Jangan melihat satu sisi saja, lihatlah sisi yang lain juga.


Daftar Pemain :

Fasha Sandha sebagai Datin Safieya
Afieq Shazwan sebagai Rizal
Ady Mohammad sebagai Ashraf
Keith Foo sebagai Hisham
Lorenzo Irmann sebagai Haris
Putri Balqis Ashikin sebagai Rina
Erra Fazira sebagai Dato' Nasha
Zamarul Hisyam sebagai Tuan Jamaluddin
Alya Iman sebagai Dania
Ezaidi Aziz sebagai Nafis

Baca juga: Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Yeo Jeong-woo dan Nam Ha-neul Merana Karena Putus Cinta

Baca juga: Bikin Baper! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Sinopsis Series Rampas Cintaku 2 (2024)

Setahun berlayar di kapal bahagia, kini hubungan Datin Safieya (Fasha Sandha) dan Rizal (Afieq Shazwan) mulai goyah! Dato Jefri muncul kembali untuk mencuri hati Datin Safieya. Dengan adanya Rizal di sisinya, Datin Safieya semakin kuat Meski harus menghadapi kecurigaan akan menikah.

Namun, ia kembali diuji ketika suami tercintanya menghilang tanpa jejak.. Depresi dan terjebak tanpa cinta di sisinya, Datin Safieya bergelut emosi saat mengetahui tentang Rina (Putri). Balqis) rahasia kelam.

Rina yang trauma dengan peristiwa tragis yang menimpanya membuat Safieya merasa tidak berguna. Dengan secuil tenaga, Safieya bangkit untuk memperbaiki keadaan. Namun masa lalu kembali menghantuinya.. 

Rampas Cintaku 2 tayang sebanyak 12 episode setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 9 malam di platform iQIYI. Apa kamu tertarik menonton series Malaysia yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU