Monday 8th of July 2024
×

Bikin Baper! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Bikin Baper! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

JEMBER - Perilisan kisah terbaru yang semakin seru. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Drama China Dusk Love (2024) episode 21-22 sub Indo. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Penggemar Dai Gao Zheng boleh bergembira dan antusias lagi! Siap-siap berdesir, melihat “hot”nya Dai Gao Zheng di serial drama China (Dracin) terbarunya, Dusk Love, yang rilis perdana , Selasa 20 Februari 2024. Potongan-potongan adegan videonya sudah beredar di beberapa akun Instagram fanbase atau drama China.


Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 19-20 Sub Indonesia, Jian Mo Ran dan Huo Jin Yang Semakin Dekat

Baca juga: Spoiler Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 8 Sub Indonesia, Pertarungan Semakin Memanas

Dusk Love diadaptasi dari web novel berjudul “Xi Jing Da Xiao Jie You Fan Che Le”. Dusk Love berjumlah total 24 episode dengan masing-masing episode berdurasi pendek.

Sinopsis Dusk Love

Jian Mo Ran yang diperankan oleh An Yong Chang adalah pewaris Jian Corporation. Wanita cantik ini ingin berusaha sendiri mendirikan merek terbaru yang diberi nama Yunee.

Untuk melancarkan misinya, Jian Mo Ran berusaha mendekati seorang pria yang berprofesi sebagai model untuk dijadikan sebagai pacar palsu.

Baca juga: Sengit! Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 7 Sub Indo, Mash Burnedead dan Sang Maestro Sihir

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 12 Subtitle Indonesia, Perilisan Kisah Terakhir

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.