Monday 8th of July 2024
×

Emotional Damage! Link Nonton Drama China White Cat Legend 11-12 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 23 Februari 2024

Emotional Damage! Link Nonton Drama China White Cat Legend 11-12 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini 23 Februari 2024

--

JEMBER - Pecinta drama China, bersiaplah untuk terpesona dengan kisah misteri dan romansa yang mendebarkan dalam "White Cat Legend"! Drama yang diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" ini menghadirkan petualangan seru Li Bing, sang "White Cat Leader" di Dali Temple, dan timnya dalam mengungkap berbagai kasus rumit.

Tayang perdana di iQIYI mulai 20 Februari 2024, "White Cat Legend" siap membawa Anda ke era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Saksikan bagaimana Li Bing, dengan kecerdasan dan kemampuannya yang luar biasa, bekerja sama dengan para anggota Dali Temple untuk menegakkan keadilan dan melindungi rakyat.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Series Cinta Pertama Ayah Episode 6, Terdesak! Kesaksian Amara di Pengadilan Bohong?

Baca juga: Link Nonton University War (2023) Full Episode 1-8 Indo Subtitle, Ikuti Keseruan Para mahasiswa Ternama di Korea

Drama ini memiliki 36 episode dan akan dirilis setiap hari kecuali Senin. Bagi Anda yang ingin menikmati drama China yang penuh dengan misteri, romansa, dan petualangan, "White Cat Legend" adalah pilihan yang tepat.

Sinopsis Drama China White Cat Legend 

White Cat Legend adalah drama China terbaru yang menggabungkan unsur sejarah, misteri, dan romansa dengan sempurna. Drama ini diadaptasi dari manhua populer "Dali Si Rizhi" karya RC, yang telah digemari oleh jutaan pembaca di seluruh dunia.

White Cat Legend berlatar di era Dinasti Tang yang penuh dengan kemegahan dan misteri. Cerita ini berpusat pada Li Bing, seorang pemuda cerdas dan berbakat yang ditunjuk sebagai "White Cat Leader" di Dali Temple. Bersama timnya, Li Bing bertugas untuk mengungkap berbagai kasus rumit dan menyelesaikan berbagai misteri yang terjadi di kerajaan.

Baca juga: Deg Degan! Link Nonton EXchange Season 3 Episode 11 Sub Indo, Kira-kira Apa Ya Isi Kotaknya?

Baca juga: Link Gratis Nonton Ritual Tumbal Terakhir (2024) Full HD 4K Movie, Terjebak Teror Kematian Untuk Pesugihan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.