Saturday 6th of July 2024
×

Link Gratis Nonton Ritual Tumbal Terakhir (2024) Full HD 4K Movie, Terjebak Teror Kematian Untuk Pesugihan!

Link Gratis Nonton Ritual Tumbal Terakhir (2024) Full HD 4K Movie, Terjebak Teror Kematian Untuk Pesugihan!

--

JEMBER - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film berjudul Boudica: Queen of War (2023) yang siap tayang dengan kisah seru. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hadir dengan tema-tema yang beragam, mulai dari romantis, drama, komedi, hingga horor, film-film tanah air telah berhasil menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang mendalam, akting yang kuat, dan visual yang menakjubkan.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Cinta Terlarang dari 2 Saudara Tiri!

Baca juga: Spoiler Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Ep 96 Sub Indo, Menyelamatkan Tungku Spiritual!

Film "Ritual Tumbal Terakhir" adalah film horor yang menjanjikan cerita yang menegangkan, efek visual yang memukau, dan akting yang memukau dari para pemainnya. Film ini wajib ditonton bagi para penggemar film horor dan thriller.

Sinopsis Film Ritual Tumbal Terakhir

Film "Ritual Tumbal Terakhir" menceritakan kisah Mayang (Yasemin Jasem), seorang pemandu wisata yang terjebak dalam ritual tumbal mengerikan. Hans (Bryan Domani), seorang turis asal Belanda yang menjadi kliennya, ternyata memiliki agenda tersembunyi di balik kedatangannya ke Yogyakarta.

Hans berniat mencari ilmu hitam untuk mencapai kekayaan dan kekuasaan. Mayang tanpa sengaja terseret dalam ritual pemujaan ilmu hitam yang dipimpin oleh Ki Ageng (Teuku Rifnu Wikana). Ia harus berhadapan dengan teror dan ancaman kematian saat berusaha mengungkap misteri di balik ritual tersebut.

Pacar Mayang, Pram (Axel Matthew), seorang arkeolog, turut membantu Mayang dalam memecahkan teka-teki dan melawan kekuatan jahat yang mengincar mereka.

Baca juga: Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 60 Subtitle Indonesia, Benarkah Orhan Akan Bebas?

Sumber:

UPDATE TERBARU