Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indonesia, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingat Sekarang Juga!

Spoiler EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indonesia, Tandai Jadwal Rilis dan Pasang Pengingat Sekarang Juga!

--

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?


Seperti musim sebelumnya, "EXchange 3" akan memiliki tim pembawa acara yang akan memberikan komentar tentang perjalanan para panelis dalam menemukan cinta.

Episode 12 akan segera dirilis pada tanggal 1 Maret 2024. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jeong Tae-ui yang Terjebak Cinta yang Rumit!

Baca juga: Link Video Baku Naik Viral di Twitter Tiktok, Bikin Geger! Durasi Full Tanpa Sensor Mediafire (Uncut)

Link Nonton EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indo

Hiburan korea selalu menarik dari mulai variety show hingga drama, Anda bisa mengunduh aplikasi nonton TV channel Korea agar tidak ketinggalan menonton semua acaranya.

Di Indonesia sendiri hiburan Korea sudah tidak asing lagi dan banyak sekali peminatnya. Tidak hanya mengenai idol saja atau drama korea saja, acara TV seperti variety show juga banyak dinikmati.

Baca juga: Kumpulan Link Video Bokeh Background Full Update Terbaru 2024, Aman Diakses Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga!

Tidak sedikit yang suka menyukai tontonan variety show karena acaranya yang menghibur. Oleh karena itu, Anda membutuhkan situs untuk menonton acara tersebut. Berikut ini beberapa situs yang bisa Anda pilih sesuai selera. Anda bisa menonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indo lewat link berikut ini ya >>>

Sumber:

UPDATE TERBARU