Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Novel Remarried Empress Bahasa Indonesia PDF, Drama Perselingkuhan di Kerajaan yang Bikin Emosi

Link Baca Novel Remarried Empress Bahasa Indonesia PDF, Drama Perselingkuhan di Kerajaan yang Bikin Emosi

--

Baca juga: Komik How to Tame a Beast Chapter 2 Bahasa Indonesia : Spoiler, Link Baca Tanpa Koin Bisa Langsung Diakses!

Sinopsis Novel Remarried Empress

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Link Baca Novel Remarried Empress PDF

Seperti yang kita ketahu karena teknologi yang semakin maju, saat ini tersedia berbagai macam aplikasi baca novel online.

Aplikasi tersebut contohnya seperti Wattpad, Mangatoon, Noveltoon, Novelupdates, Gonovel, Joylada, Novelplus, Goodreads, Fizzo, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

Baca juga: Nonton Mea Culpa (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Kelly Rowland Jadi Pengacara yang Ungkap Kasus Pembunuhan

Baca juga: Link Baca Webtoon Paw-ther Knows Best Chapter 3 Bahasa Indonesia, Hari Bahagia dan Sedih Bergabung Menjadi Satu!

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Remarried EmpressPDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU