Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

--

Baca juga: Nonton Drama China Roses & Guns (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Rintangan Cinta Wen Yu Nong dan Qin Ke Wen Berhasil Dilalui

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Sinopsis Series Ratu Adil (2024)


Bergenre drama kriminal, serial “Ratu Adil” mengharuskan Dian untuk mendalami ragam adegan aksi, mulai dari latihan fisik hingga latihan menggunakan senjata api. Tidak heran Dian sempat mengalami sejumlah cedera ringan saat melakukan adegan aksi di serial itu.

Ratu Adil menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang aman dan tentram seketika kehidupannya berputar balik 180 derajat untuk menjaga keluarganya dari komplotan mafia 9 naga.

Baca juga: Download Film Pantasya ni Tami (2024) Full Subtitle Indonesia, Link Nonton Kualitas HD 1080p Disini

Baca juga: Link Nonton Film Women From Rote Island Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p, Tayang 22 Februari 2024

Masing-masing anggota 9 Naga memiliki peran penting yang berkaitan satu sama lain, kelompok ini menjalankan bisnis haram, mulai dari perjudian hingga narkoba yang juga menjadi bumbu dari serial Ratu Adil ini.

Ditambah dengan The Bastrads, kumpulan anak-anak dari anggota mafia 9 Naga yang punya misi khusus, menambahkan sisi kompleks dalam alur yang dikemas dengan penuh plot twist.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Sumber:

UPDATE TERBARU