Monday 8th of July 2024
×

Profil Indra Charismiadji, Jubir Timses AMIN yang Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Lengkap dengan Rekam Jejaknya

Profil Indra Charismiadji, Jubir Timses AMIN yang Terjerat Kasus Penggelapan Pajak Lengkap dengan Rekam Jejaknya

--

Baca juga: Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

Indra selama ini dikenal sebagai pemerhati pendidikan sekaligus Direktur Eksekutif Center for Education Regulations and Development Analysis (CERDAS). Berdasarkan laman pribadinya, Indra lahir di Bandung, 9 Maret 1976.


Indra menyelesaikan studi S1 di University of Toledo, negara bagian Ohio, Amerika Serikat, dengan gelar ganda di bidang keuangan dan pemasaran. Lalu, dia melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di Dana University, Ottawa Lake, negara bagian Michigan, Amerika Serikat.

Setelahnya, Indra pun bekerja di beberapa perusahaan di Amerika Serikat seperti Merril Lynch, Omnicare, dan Dana Corporation. Lalu pada 2002, Indra memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan niatan ingin berperan aktif dalam mengembangkan mutu pendidikan di Indonesia.

Baca juga: END! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Full Episode 1-38 Subtitle Indonesia, Download HD 1080p

Baca juga: Download Video Evos Nune Viral 9 Menit Mediafie, Video yang Jadi Buruan Warga Twitter dan Tiktok!

Kiprah Indra di Indonesia disebut bermula dengan memperkenalkan CALL (Computer-Assisted Language Learning) atau pemelajaran bahasa dengan bantuan komputer untuk pertama kalinya di berbagai lembaga pendidikan.

Tim Hukum Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menyesalkan proses penahanan yang dilakukan pihak Kejaksaan terhadap Jubir mereka, Indra Charismiadji.

Ketua Tim Hukum Nasional Timnas AMIN, Ari Yusuf Amir mengatakan bahwa kasus ini sudah ada sejak lama dan pihaknya menyesalkan penahanan Indra baru dilakukan pada saat ini. Ari pun menyebut kasus yang menyasar Indra ini sebenarnya ditangani oleh pihak perpajakan dan nilai dari kasus ini juga tidak fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU