Wednesday 3rd of July 2024
×

END! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Full Episode 1-38 Subtitle Indonesia, Download HD 1080p

END! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Full Episode 1-38 Subtitle Indonesia, Download HD 1080p

--

Jember - Melalui ulasan pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China berjudul Castle in the Time (2023) episode 1-38. Kalian yang penasaran dengan informasinya, simak pada uraian dibawah ini. 

Drama terbaru berjudul Castle in the Time merupakan produksi dari China dengan total 38 episode yang tayang mulai 27 Desember 2023 hingga 21 Februari 2024. Penayangan dilakukan setiap hari Senin hingga Jumat melalui saluran LaLa TV dengan durasi 60 menit per episode.


Dikenal juga dengan judul City of Time atau Shi Guang Zhi Cheng, drama ini disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Zhang Lu.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castle in the Time (2023) Episode 38 Subtitle Indonesia, Ending Cerita Sesuai Harapan Netizen

Baca juga: Link Video Bokeh HD Background Video Full Bokeh Lights 2024, Tanpa Sensor Khusus 18 Tahun Keatas!

Berdasarkan novel berjudul sama karya Jiaojiao, Castle in the Time menyajikan genre komedi dan romantis, mengajak penonton memasuki dunia cerita yang penuh dengan kejenakaan dan kisah cinta.

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Nonton Drama Castle in the Time (2023) Episode 1-38

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Dua Hati Biru (2024), Jangan Lewatkan Kisah Bima yang Harus Berjuang Membesarkan Adam Sendirian

Sumber:

UPDATE TERBARU