Wednesday 3rd of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Dana Puma Investama Februari 2024, Fresh Graduate Silahkan Daftar!

Lowongan Kerja PT Dana Puma Investama Februari 2024, Fresh Graduate Silahkan Daftar!

--

JEMBER - PT Dana Puma Investama, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan fasilitas gedung (Facility Management Services) terkemuka di Indonesia, membuka peluang bagi para profesional berbakat untuk bergabung dalam timnya yang dinamis dan penuh semangat.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi kliennya, PT Dana Puma Investama selalu mencari individu-individu yang memiliki passion dan dedikasi tinggi dalam bidang Facility Management.

PT Dana Puma Investama (DPI) didirikan berdasarkan Akte Notaris DR. Fulgensius Jimmy nomor 123 tanggal 24 April 2007 oleh Dana Pensiun BCA. Perusahaan ini memiliki fokus pada berbagai layanan, termasuk pengelolaan gedung, pelatihan dan pengembangan tenaga kerja, serta layanan outsourcing.

Baca juga: Membuka Peluang Baru! Lowongan Kerja BNN 2024 Beragam Posisi Baru Saja Dibuka, Cek Sekarang Juga

Baca juga: Gempar! 8G Media Advertising Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Apakah Benar? Cek Sebelum Jadi Korban!

Lowongan Kerja PT Dana Puma Investama Februari 2024

1. Sales


Kualifikasi : Minimal SMA/SMK Sederajat. Pria/Wanita. Usia Maksimal 30 Tahun. Berpengalaman di dunia sales, diutamakan yang berpengalaman di dunia sales untuk FMCG & Farmasi (Minimal pengalaman 1 tahun). Memahami warna dengan baik. Bersedia bekerja dengan target. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Bersedia mobile dan memiliki kendaraan. Domisili daerah Bali.

Baca juga: Apakah Pekerjaan Samuel Wilson? Sosok yang Jadi Simbol Amerika Serikat Paling Populer

Baca juga: Jawaban Kuis: Kawan Sepekerjaan TTS Adalah? Gampang Banget, Ini Dia Jawabannya!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.