Friday 5th of July 2024
×

Lowongan Kerja PT Dana Puma Investama Februari 2024, Fresh Graduate Silahkan Daftar!

Lowongan Kerja PT Dana Puma Investama Februari 2024, Fresh Graduate Silahkan Daftar!

--

2. Admin

Temporary Kualifikasi : Wanita. Usia maksimal 25 tahun. Minimal D3/S1. Freshgraduate atau pengalaman 1-2 tahun dibidang yang sama. Paham terkait general insurance (menjadi nilai tambah). Paham Microsoft Office (terutama Excel). Memiliki komunikasi yang baik. Sudah vaksin ke 3 (Booster). Bersedia menggunakan seragam (Rok Pendek). Bersedia kontrak temporary 4 bulan. Penempatan BCA Insurance Medan dan Batam.


3. Surveyor

Kualifikasi : Pria. Minimal D3/S1 (diutamakan Teknik Mesin/ Teknik Otomotif/ Teknik Kendaraan Ringan). Memiliki kendaraan motor dan Sim C aktif. Mampu dan paham untuk menolak Tip. Menyukai pekerjaan lapangan, Perjalanan yang cukup jauh untuk survey dan Paham dengan otomotif. Paham daerah Balikpapan dan sekitarnya. Penempatan BCA Insurance Balikpapan.

Baca juga: Jawaban TTS Pekerjaan Apa yang Nggak Pernah Bikin Orang Tersenyum Adalah? Gak Disangka Ternyata Ini!

Baca juga: PT BP Group Indonesia Penipuan Lowongan Kerja Berkedok Perusahaan Besar? Awas Jangan Sampai Jadi Korban!

Baca juga: Lowongan Kerja PT Girimas Pakar Indah Terbaru Februari Tahun 2024, Fresh Graduate Silahkan Daftar!

4. Administrasi

Sekretaris Kualifikasi : Wanita usia max 26 tahun. Pendidikan Minimal D3/S1. Sudah vaksin booster. Memiliki pengalaman Administrasi / sekretaris Minimal 1 tahun. Menguasai microsoft office (excel, word, dan ppt). Detail oriented dan menyukai pekerjaan yang terorganisir. Memiliki penampilan yang menarik. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Lokasi penempatan BCA Finance Cirebon.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU