Wednesday 3rd of July 2024
×

Video yang Lagi Viral Sekarang 22 Februari 2024, Bullying Binus Serpong Masih Menempati Urutan Pertama

Video yang Lagi Viral Sekarang 22 Februari 2024, Bullying Binus Serpong Masih Menempati Urutan Pertama

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan aksi bullying di SMA Binus Serpong viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan seorang siswa laki-laki yang menjadi korban bullying oleh beberapa siswa lainnya.

Aksi bullying tersebut beragam, mulai dari memukul, menendang, hingga menelanjangi korban. Korban juga dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Video ini tentu saja menuai banyak kecaman dari berbagai pihak.

Kasus bullying di SMA Binus Serpong ini menambah daftar panjang kasus bullying yang terjadi di Indonesia. Bullying merupakan sebuah tindakan yang tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun. Tindakan ini dapat memberikan dampak yang sangat besar bagi korban, baik secara fisik maupun mental.

Baca juga: Link Video Syakirah di Dalam Mobil Baju Hitam tersebar, Durasi Full Lebih Panjang Tanpa Sensor

Baca juga: Cara Mendaftar dan Syarat SSCASN 2024, Seleksi CPNS & PPPK 2024 Bakal Dilakukan 3x!

Berdasarkan informasi yang beredar, video bullying tersebut direkam pada bulan Januari 2024. Korban dan pelaku merupakan siswa kelas X di SMA Binus Serpong.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @opposite6890 pada tanggal 19 Februari 2024. Dalam unggahan tersebut, akun @opposite6890 meminta agar pihak sekolah memberikan tindakan tegas kepada para pelaku bullying.

Baca juga: Siapa Itu Hadi Tjahjanto, Mantan TNI yang Dilantik Menjadi Menko Polhukam Pengganti Mahfud MD ? Berikut Profil Lengkapnya

Baca juga: Viral! Pelaku Teror Chat Mesum Mahasiswa Baru Unpam Diduga Lebih dari Satu Orang! Wakil Rektor Angkat Bicara

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.