Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Yoon Chan Young Mulai Mencari Keadilan

Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Yoon Chan Young Mulai Mencari Keadilan

--

JEMBER - Kehadiran drakor selalu dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Dan bulan Februari 2024 ini, para pecinta drakor akan disuguhi dengan berbagai judul terbaru yang sangat dinantikan. Kalian yang suka drama on going, maka wajib melihat list drakor terbaru Februari 2024 ini.

Dari drama romantis hingga thriller misteri, drakor terbaru Februari 2024 ini akan menawarkan beragam cerita menarik yang siap menghibur dan memikat hati penonton.


Dengan menampilkan akting para aktor dan aktris populer yang siap menghidupkan karakter-karakter unik dalam setiap cerita. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah High School Return of a Gangster.

Baca juga: Penuh Kegigihan! Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Indo Subtitle, Jadwal Tayang Terbaru!

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Leuser - Maret 2024, Amankan Tiketmu Sekarang Juga!

Sinopsis High School Return of a Gangster

Drama HIGH SCHOOL RETURN OF A GANGSTER berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman, menemukan hidupnya berubah secara drastis ketika ia secara tak terduga mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA yang ingin bunuh diri.

Di tengah-tengah rasa putus asa dan ketidakpastian, Deuk Pal yang sekarang berada dalam tubuh Yi Heon menyadari bahwa alasan di balik niat bunuh diri Yi Heon adalah karena penindasan yang dialaminya. Hingga, ia bertekad untuk menegakkan keadilan dan melindungi yang lemah.

Dalam perjalanan yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa fisiknya, Deuk Pal membentuk ikatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan yang menakutkan dan menemukan kekuatan yang luar biasa dalam kesatuan mereka untuk melawan ketidakadilan.

Baca juga: Tsuraya Khawatur Banget! Lanjutan Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Episode 27 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU