Friday 5th of July 2024
×

Kembali Viral! Video Syakirah di Dalam Mobil Lebih Panas! Ramai Twitter Tiktok Jadi Incaran Netizen

Kembali Viral! Video Syakirah di Dalam Mobil Lebih Panas! Ramai Twitter Tiktok Jadi Incaran Netizen

--

JEMBER - Video Syakirah di dalam mobil pertama kali diunggah oleh akun Twitter anonim pada tanggal 14 Februari 2024. Video tersebut kemudian dengan cepat tersebar luas dan menjadi trending topic di Twitter.

Dalam video tersebut, Syakirah tampak duduk di kursi penumpang depan mobil. Ia terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam dan rambutnya diikat ponytail. Di sebelahnya, duduk seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Pria tersebut tampak memeluk Syakirah dan sesekali mencium pipinya. Syakirah terlihat tidak menolak dan bahkan tersenyum ketika dicium oleh pria tersebut.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama China Roses & Guns (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Lu Xiangxue Pura Pura Hamil

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 149 Sub Indo, Osman Deklarasikan Perang ke Imren Tegin

Video Syakirah di dalam mobil menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Ada yang merasa geram dan kecewa dengan Syakirah, ada pula yang memaklumi dan mendukungnya.

Netizen yang geram dan kecewa dengan Syakirah menganggap bahwa video tersebut tidak pantas untuk dipublikasikan. Mereka menilai bahwa Syakirah masih terlalu muda untuk melakukan hal-hal seperti itu.

Sementara itu, netizen yang memaklumi dan mendukung Syakirah berpendapat bahwa video tersebut adalah privasi Syakirah dan tidak seharusnya dipublikasikan. Mereka juga mengingatkan netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut dan menghormati privasi Syakirah.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia

Baca juga: Semakin Seru! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 19-20 Sub Indonesia, Rasa Bangga Qiao Haiyun

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.