Monday 8th of July 2024
×

Penuh Kegigihan! Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Indo Subtitle, Jadwal Tayang Terbaru!

Penuh Kegigihan! Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Indo Subtitle, Jadwal Tayang Terbaru!

--

JEMBER -Semakin seru! kisah Qiao Haiyun berlanjut dengan berbagai rintangan dan lika-liku. Kegigihan dan tekadnya diuji saat dia menghadapi berbagai situasi yang menantang! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama China her Islands (2024) episode 23-24 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

WeTV dalam konferensi pers tahunan yang bertajuk Tencen Video V Vision 2024 mengumumkan 16 drama China terbaru yang akan tayang di platform streamingnya. Salah satu serial drama We TV yang baru saja hadir menghiasi layanan streraming kali ini adalah Her Islands yang kini sudah masuk episode barunya.


Baca juga: Rintangan Qiao Haiyun Berlanjut! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 21-22 Sub Indonesia, Apakah Semuanya Baik-baik Saja?

Baca juga: Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Her Islands. Disini akan kami bagikan Nonton drama china Her Islands (2024) episode 23-24 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Her Islands (2024)

Serial TV "Her Islands" yang dibintangi Xu Fan dan Ma Sichun akan disiarkan di CCTV mulai 13 Februari. Seluruh drama didasarkan pada kisah keluarga dari tiga generasi keluarga Meng, menunjukkan kehidupan biasa saling toleransi, saling mendukung, dan bergandengan tangan antara anggota keluarga, serta warisan spiritual yang positif.

Baca juga: Nonton Film Madame Web Full Movie Sub Indo HD 1080p, Menenun Masa Depan Melindungi Takdir!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Episode 28 Sub Indo, Akhir Kisah Sesungguhnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU