Friday 5th of July 2024
×

Heboh! Video Asusila Diduga Wali Nagari di Limapuluh Kota Viral Sosial Media, Masyarakat Geram dan Kecewa!

 Heboh! Video Asusila Diduga Wali Nagari di Limapuluh Kota Viral Sosial Media, Masyarakat Geram dan Kecewa!

--

JEMBER - Sebuah video asusila yang diduga melibatkan seorang Wali Nagari di Sumatera Barat beredar luas di media sosial. Video berdurasi 4 menit 1 detik tersebut memperlihatkan adegan hubungan intim antara seorang pria dan wanita di sebuah ruangan.

Video tersebut sontak membuat geger masyarakat dan menuai kecaman keras. Banyak yang mengecam tindakan tidak senonoh oknum Wali Nagari tersebut, terlebih karena dilakukan dengan wanita yang bukan istrinya.

Video asusila tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp pada tanggal 14 Februari 2024. Video tersebut kemudian dengan cepat tersebar luas di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Judge Dee's Mystery (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Ren Jie Dipindahkan Tugas ke Kabupaten Penglai

Baca juga: Tayang nih! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 29 Sub Indo, Luo Feng di Keroyok Cook

Diduga kejadian itu terjadi di Nagari Talang Maur, Kabupaten Limapuluh Kota. Sumbarkita masih mencoba melakukan konfirmasi lebih lanjut ke pihak terkait, salah satunya ke Camat Mungka.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti siapa yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Namun, pihak kepolisian telah menyatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Masyarakat setempat geram dengan beredarnya video asusila tersebut. Mereka menuntut agar oknum Wali Nagari tersebut dihukum seberat-beratnya.

Beberapa organisasi masyarakat sipil juga telah menggelar aksi demonstrasi untuk mendesak agar pihak berwajib segera menangkap dan menghukum pelaku.

Baca juga: Yandex Browser Jepang Full Video Player APK Terbaru Tanpa Iklan, Unduh Mediafire Aman dari Virus!

Baca juga: Cara Membuat Video Bokeh Background JPG Full HD 1080p, Ikuti Langkah-langkah Berikut Ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.