Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Flex X Cop Episode 7 8 Sub Indo Skenario Palsu Hansoo Grup dan Pimpinan Kepolisian

Link Nonton Flex X Cop Episode 7 8 Sub Indo Skenario Palsu Hansoo Grup dan Pimpinan Kepolisian

--

JEMBER - Seru banget! Simak kelanjutan kisahnya yang seru di sini! Yuk simak update mengenai Link Nonton Flex X Cop Episode 7 8 Sub Indo. Langsung aja nonton di sini yuk! 

SBS merilis informasi terbaru terkait drama Flex x Cop. Drama bergenre romantis ini membahas kerja sama antara orang kaya dengan detektif untuk mengungkap kasus kejahatan. .


Flex x Cop sendiri memiliki tim produksi yang namanya sudah mentereng, Kim Ba Da. Ia dikenal lewat My Name sebagai penulis skripnya. Sutradara Kim Jae Hong yang dikenal lewat Steal Heart juga akan mengarahkan drama ini.

Baca juga: Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Domino Meskipun Sudah Dihapus, Ternyata Masih Bisa! Cek Langkahnya Disini

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

Baca juga: Inilah Profil Agnesia Gadis TikTok Viral, Setelah Berjanji Live Bugil Jika Capres Ganjar Pranowo Kalah!

Sinopsis Flex X Cop

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU