Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

--

Baca juga: Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia Ahn Bo Hyun Kembali Beraksi

Sinopsis Drakor Knight Flower (2024)

Cho Yeo Hwa telah menjadi janda selama 15 tahun. Keluarga mertuanya adalah keluarga bangsawan paling terkemuka di kerajaan. Siang hari, dia menjalani kehidupan sebagai janda yang sepenuhnya mengabdikan diri pada kenangan suaminya yang telah meninggal dan jarang sekali keluar dari gerbang rumahnya.


Namun, di malam hari, Yeo Hwa mengenakan topeng Pahlawan, yang diam-diam melompati tembok yang mengelilingi untuk menyelamatkan mereka yang tidak berdaya.

Dalam prosesnya, dia bertemu dengan Park Soo Ho, seorang perwira senior yang tampan di Penjaga Ibu Kota, yang cepat menyadari bahwa Pahlawan dan Yeo Hwa bukanlah seperti yang tampak.

Baca juga: Link Nonton Flex X Cop Episode 7 8 Sub Indo Skenario Palsu Hansoo Grup dan Pimpinan Kepolisian

Baca juga: Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 19-20 Sub Indo, Kasus Di Gong di Dinasti Tang!

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Korea yang berjudul Knight Flower (2024)  Sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU