Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Ragna Crimson Episode 18 Sub Indo, Ragna Akhirnya Bertemu Dengan Starlia

Link Nonton Ragna Crimson Episode 18 Sub Indo, Ragna Akhirnya Bertemu Dengan Starlia

--

Spoiler Anime Ragna Crimson Episode 18

Episode 17 sebelumnya dimulai dengan Starlia yang menggunakan teknik penyatuan pikiran dari semua pasukan yang tersisa. Kekuatan hidup dalam bentuk tenaga dikumpulkan dan diberikan ke tombak yang dipegang Christopher.

Taratectora menyambut tombak tersebut dengan sebuah tembakan, namun tidak berpengaruh. Tombak tersebut terus melaju dan menembus tubuh Taratectora. Meskipun begitu, serangan itu tidak cukup untuk membunuh Taratectora.


Baca juga: Kumpulan Meme Upin Ipin Sesat 2024 yang Bikin Geleng Geleng Kepala, Lha Kok Malah Jadi Gini?

Baca juga: Siapakah Sebenarnya Cowok Ghibli Viral Tiktok? Cowok Berkacamata Idaman Para Wanita!

Ragna tiba-tiba muncul dan mengambil tombak tersebut untuk menyerang Taratectora lagi.

Plot kemudian menunjukkan kilas balik beberapa saat sebelum Ragna mengambil tombak tersebut. Shin terlihat berada di dalam air dan tidak dapat menggerakkan tubuhnya.

Shin: "Saya tidak bisa menggerakkan tubuh saya. Apa yang sedang terjadi? Mengapa kamu... ada di sana? Kenapa aku bersantai di sini? Meskipun aku memutuskan untuk melarikan diri dan bertahan hidup, tapi aku bahkan tidak bisa melakukannya tanpa bantuan orang lain. Mengapa aku begitu lemah?"

Ragna: "Sial... Ini sangat jauh. Aku tidak bisa merasakan anggota tubuhku. Di manakah aku sekarang? Mataku tidak bisa melihat dengan jelas, tetapi ... jika ada kesempatan untuk memburu naga itu ... Aku harus berada di sana! (berkata dalam hati)."

Sumber:

UPDATE TERBARU