Monday 8th of July 2024
×

Kumpulan Meme Upin Ipin Sesat 2024 yang Bikin Geleng Geleng Kepala, Lha Kok Malah Jadi Gini?

Kumpulan Meme Upin Ipin Sesat 2024 yang Bikin Geleng Geleng Kepala, Lha Kok Malah Jadi Gini?

--

JEMBER – Buat kamu yang suka berselancar di dunia maya atau media sosial, pasti istilah meme sudah bukan hal yang asing lagi. Tahukah kamu asal meme dan dari mana meme sebenarnya berasal? 

Meme (dibaca seperti mim) adalah sebuah elemen budaya atau sistem yang berisi perilaku yang biasanya dibagikan oleh banyak orang karena mempunyai sebuah konteks yang dianggap mewakilkan.


Kali ini akan kami bahas mengenai Kumpulan 10 Meme Upin Ipin Sesat yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca disini ya.

Baca juga: Jadwal Sholawat Az Zahir di Bulan Maret 2024 : Kota Kediri, Semarang, Probolinggo Siap-Siap Full Barokah!

Baca juga: Cowok Skena Adalah? Viral di Tiktok Twitter, Bergaya Santai dengan Gaya Cool Banget!

Upin & Ipin adalah sebuah serial televisi animasi kartun anak-anak Malaysia yang dirilis pada tanggal 14 September 2007 yang ditayangkan di TV9, RTM2, MNCTV dan Kids TV. Serial ini yang diproduksi oleh Les' Copaque Production.

Awalnya film ini bertujuan untuk mendidik anak-anak agar lebih mengerti tentang Ramadan sebelum film Upin & Ipin Geng: Pengembaraan Bermula dirilis. Kini, Upin & Ipin sudah memiliki tujuh belas musim tayang. Di Indonesia, Upin & Ipin hadir di MNCTV dan Kids TV secara bersamaan, juga ditayangkan di stasiun televisi Berlangganan yaitu Disney Channel. Serial ini berdurasi selama 10-20 menit dalam setiap episodenya.

Upin dan Ipin merupakan anak yatim piatu yang sejak kecil dirawat oleh sang nenek yang biasa dipanggilnya Opah. Mereka punya kakak yang karakternya galak bernama Kak Ros. Dalam kesehariannya, Upin Ipin juga selalu bermain bersama teman-temannya yang juga tinggal di kampung bernama Durian Runtuh.

Baca juga: Link Nonton Anime Kanokon Full Episode Subtitle Indonesia, Download Kualitas HD 1080p Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU