Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Misi Para Ninja Untuk Menangkis Ancaman!

--

Baca juga: Link Download Kisi Kisi OSN IPA SD 2024 Paling Tepat Sasaran, Berikut denga Soal dan Pembahasan

Sinopsis House of Ninjas (2024)

House of Ninjas salah satu serial yang sangat sudah lama penggemar nantikan tayang perdananya. Ya, serial ini bakal tayang 11 Maret 2024 di Netflix. Dave Boyle sebagai sutradara akan menggabungkan elemen mata-mata ninja yang menjalankan misi rahasia tentang sekelompok anggota keluarga yang penuh warna. Sang sutradara juga ikut terlibat sebagai penulis skenario bersama Masahiro Yamaura, Kota Oura, dan Kanna Kimura.


TOHO Studio sebagai produksi serial untuk Netflix ini gaet Kento Kaku sebagai pemeran utama. Kemudian turut hadir deretan aktor dan artis lain seperti Yosuke Eguchi, Tae Kimura, Kengo Kora, Aju Makita, dan Nobuko Miyamoto. 

Menariknya aktor berbakat Kento Kaku juga terlibat menggarap cerita serial House of Ninjas bersama Yoshiaki Murao dan Takafumi Imai.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs resmi untuk penayangannya di Indonesia. Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menonton dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.
 
Tonton lewat: KLIK NONTON DISINI
 
Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.
 
Demikian update yang bisa kami sampaikan mengenai Link Nonton Drama Jepang House of Ninjas (2024) Sub Indo Full Episode GRATIS kali ini yang sudah kami siapkan untukmu. Terimakasih sudah membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU