Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Arajin Ditawari Masuk NG BOYS

Nonton Anime Bucchigiri?! (2024) Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Arajin Ditawari Masuk NG BOYS

--

JEMBER - Sebelumnya Akutaro melihat potensi dalam diri Arajin dan memintanya bergabung dengan NG BOYS. Arajin menganggap tawaran itu menggiurkan namun terganggu oleh tatapan haus darah di mata para anggota. Matakara menghadapkan Akutaro tentang perang yang direncanakan dan dipenjara sehingga dia tidak bisa memperingatkan siapa pun.

Bucchigiri menjadi tambahan anime di jajaran garapan MAPPA pada tahun 2024. Serial ini membawa penonton ke dunia yang dipenuhi oleh penjahat menarik.


Serial animasi yang disutradarai oleh Hiroko Utsumi dan ditulis oleh Taku Kishimoto mengikuti kisah Arajin Tomoshibi, seorang siswa yang terjerat dalam konflik seorang teman lama.

Baca juga: Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

Baca juga: Apa Benar Habib Ali al-Jufri Ulama Sesat? Cek Fakta dan Informasi Terbarunya Disini!

Meskipun pada awalnya ini menyerupai anime dengan tema anak SMA nakal pada umumnya, namun elemen supernatural unik menjadi pembeda dan menambahkan lapisan menarik pada alur cerita.

Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024)

Bucchigiri?! siap untuk menggebrak pada tahun 2024 dan kemungkinan besar akan menjadi salah satu anime yang paling dibahas tahun ini karena keunikannya.

Meskipun membawa kisah yang agak retro, anime yang satu ini membawa sejumlah unsur supernatural. Di sisi lain, Bucchigiri?! Juga membawa unsur cerita rakyat Timur Tengah, One Thousand and One Nights, terutama dalam hal makhluk-makhluk dan bahaya yang tiba-tiba mengancam karakternya.

Baca juga: Update Video Bokeh App iOS 2021 Terbaru APK Download, Gratis Anti Banned dan Tanpa Iklan!

Sumber:

UPDATE TERBARU