Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

Nonton Film Agak Laen (2024) Full Movie, Film Komedi Besutan Muhadkly Acho yang Masuk 5 Juta Penonton!

--

JEMBER - Film komedi, Agak Laen sukses menembus 5 juta penonton. Angka fantastis itu diraih saat film tersebut memasuki hari ke-16 penayangannya di bioskop.

Dibintangi oleh para komika seperti Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini sukses menorehkan prestasi. Khususnya, Agak Laen menjadi salah satu film Indonesia dengan skenario asli terlaris sepanjang masa. Momen lucu dari jajaran pemain turut melengkapi euforia ini.


Baca juga: Link Nonton Nxxxxs Vinyl Price In Korea 2020 Indonesia Terbaru Hari Ini 17-18 Februari Live Streaming Gratis

Baca juga: Banyak Libur! Tanggal Merah di Bulan Maret 2024 Indonesia, Lengkap dengan Keterangannya!

Meskipun alur ceritanya terkesan sederhana, "Agak Laen" mampu memberikan pesan moral yang berkesan. Film ini mengajak penonton untuk tidak takut menjadi diri sendiri dan berani keluar dari zona nyaman.

Sinopsis Film Agak Laen

Film "Agak Laen" menceritakan kisah empat sahabat, Bene (Bene Dion), Oki(Oki Rengga), Jegel (Indra Jegel), dan Boris (Boris Bokir) yang memiliki keunikan dan kekhasan masing-masing. Film Agak Laen mengisahkan tentang 4 orang yang bekerja di sebuah rumah hantu di pasar malam. 

Konflik baru muncul saat ada pengunjung yang terkena serangan jantung di dalam wahana rumah hantu mereka. Meninggalnya pengunjung tersebut membuat semua anggota panik sehingga mereka memutuskan untuk mengubur di dalam wahana sebagai cara menghilangkan jejak. Namun, itulah yang membuat wahana rumah hantu jadi semakin serem dan viral.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Yoo Ah Young Jadi Seorang Novelis Terkenal!

Sumber:

UPDATE TERBARU