Monday 8th of July 2024
×

Apa Benar Habib Ali al-Jufri Ulama Sesat? Cek Fakta dan Informasi Terbarunya Disini!

Apa Benar Habib Ali al-Jufri Ulama Sesat? Cek Fakta dan Informasi Terbarunya Disini!

--

Baca juga: Banyak Libur! Tanggal Merah di Bulan Maret 2024 Indonesia, Lengkap dengan Keterangannya!

Kecaman lebih pedas terhadap Habib al-Jufri dilontarkan oleh Mahmud Lutfi Amir yang juga seorang da’i Salafi/Wahabi dengan mengatakan bahwa tasawwuf merupakan jalur kesyirikan dan zindiq.


Ali al-Jufri atau al-Jifri adalah seorang habib atau ulama keturunan Rasulullah SAW yang berasal dari Yaman dan dilahirkan di Jeddah, Arab Saudi, 16 April 1971. Dia aktif berdakwah dengan cara yang santun dan bersemangatkan kasih sayang sehingga namanya tersohor di Dunia Islam, termasuk Indonesia, dan diterima oleh semua golongan.

Di Cechnya sosok habib yang sangat kharismatik ini pernah berpidato  di depan lautan umat Islam dengan orasi yang sangat memukau dan mengharukan sehingga membuat lautan umat histeris dan menangis.

Baca juga: Link Nonton Film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Full Movie (2024) Sub Indo, Unduh Gratis HD 1080p!

Baca juga: Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Seperti diketahui, sebanyak lebih dari 200 ulama Ahlussunnah Waljamaah dari pelbagai penjuru dunia, termasuk Imam Besar al-Azhar, Mesir, Syeikh Ahmad al-Tayeb, telah menghadiri sebuah konferensi bertema :

“Siapa Ahlussunnah Waljamaah?” di Grozny, ibu kota Cechnya, pada 25 – 27 Agustus 2016. (Baca:Blak-Blakan Muktamar Aswaja Sedunia Soal Wahabisme)

Para peserta muktamar ini membuat pernyataan-pernyataan yang menyindir kaum Salafi/Wahabi sebagai kelompok penebar perpecahan dan pencemar nama baik Islam, dan muktamar ini bahkan juga tidak memasukkan Salafi/Wahabi dalam daftar kelompok Ahlussunnah Waljamaah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU