Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film India Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (2024), Jatuh Cinta Secara Kebetulan!

Sinopsis Film India Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (2024), Jatuh Cinta Secara Kebetulan!

--

Sinopsis Film Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya

Film ini bercerita tentang dua orang yang bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta. Namun, hubungan mereka diuji ketika mereka menemukan bahwa mereka berasal dari dua dunia yang berbeda.

Aryan (Shahid Kapoor) tidak mampu menemukan pasangan hidup yang sempurna. Dia bertemu dengan seorang gadis sempurna bernama Sifra (Kriti Sanon) selama bertugas resmi di US, dan jatuh cinta padanya hanya untuk kemudian mengetahui bahwa itu adalah kisah cinta yang mustahil.


Shahid Kapoor dan Kriti Sanon memberikan penampilan yang apik, dan chemistry mereka di layar sangat terlihat. Film ini juga memiliki beberapa elemen fiksi ilmiah yang menarik, seperti perjalanan waktu dan realitas alternatif. Elemen-elemen ini membantu membuat film ini lebih menarik dan unik.

Baca juga: Sinopsis Film Alur Kisah Film Candy Land (2022), Kehidupan Terguncang Terseret Skandal dengan Suami Orang

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Jika Anda mencari film yang menghibur dan menyenangkan untuk ditonton, Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya adalah pilihan yang tepat. Film ini memiliki cerita yang ringan dan mudah dipahami, dengan karakter yang relatable.

LINK NONTON

Baca juga: Sinopsis House of Ninjas (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Kisah Pensiunan Ninja yang Coba Bertahan di Zaman Modern

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU