Monday 8th of July 2024
×

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle INDO, Ini Dia Jadwal Tayangnya dan Catat Biar Gak Ketinggalan!

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle INDO, Ini Dia Jadwal Tayangnya dan Catat Biar Gak Ketinggalan!

--

Baca juga: Nonton Film Candy Land (2022) Full Movie Subtitle Indonesia, Olivia Luccardi Jadi Pemeran Utamanya!

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.


Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.

Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada Hari Ini setiap hari Sabtu, 9 Desember 2023 melalui saluran GMM 25 dan ViuTV jam 8.30 Malam.

Baca juga: Baca dan Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indo, Si Jay Berani nya Bawa Squad!

Baca juga: Kronologi Tragis Meninggalnya Dante Ditenggelamkan Yudha Arfandi Kekasih Sang Ibu, Dante Sempat Melawan?

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau. 

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10. Semoga informasi ini berguna dan selamat menikmati cerita menarik dari drama ini yang mungkin akan memukau kalian. Untuk kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar menantikan kisah ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU