Friday 5th of July 2024
×

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle INDO, Ini Dia Jadwal Tayangnya dan Catat Biar Gak Ketinggalan!

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle INDO, Ini Dia Jadwal Tayangnya dan Catat Biar Gak Ketinggalan!

--

JEMBER - Bagi para pecinta lakorn atau drama Thailand, pasti sudah tidak asing dengan drama BL (boys' love). Thailand memang dikenal konsisten memproduksi serial BL, bahkan serial ini selalu bisa menarik perhatian penonton.

Ada banyak alasan kenapa drama BL begitu dicintai, yakni alur cerita yang cukup relate dengan kehidupan sehari-hari, chemistry kuat antar pemain dan sinematografinya yang apik. Salah satu drama BL Thailand yang meski tayang tahun lalu namun kali ini drama nya masih berlangsung dan tinggal beberapa episode lagi adalah Cherry Magic (2023).


Baca juga: Jin Hobin dan Putra si Dukun Satu Ayah? Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indo, Plot Twist Macam Apa Ini!

Baca juga: Link Video Viral Twitter Sma 2 Pati Full Durasi No Sensor, HEBOH! Paling Dicari Warganet Cek Sebelum Di Banned

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Baca juga: Sinopsis A Secretly Love (2024), Drama BL Thailand Tentang Mahasiswa Culun yang Kepincut Sama Cowok Tsundere di Kampus

Sumber:

UPDATE TERBARU