Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Novel Perahu Kertas PDF Gratis, Perjalanan 4 Orang Sahabat yang Ingin Meraih Mimpi dan Cinta

Link Baca Novel Perahu Kertas PDF Gratis, Perjalanan 4 Orang Sahabat yang Ingin Meraih Mimpi dan Cinta

--

Baca juga: Do Seohan Penasaran Sama Cowok yang Lagi Gym, Baca My Comeback as the Youngest Member Ch 3 Sub Indo Tanpa Koin!

Sinopsis Novel Perahu Kertas

Namanya Kugy, mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu.


Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu. Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu? Akankah hati dan impian mereka bertemu? 

Naskah Perahu Kertas diadaptasi menjadi sebuah film tahun 2012 yang berjudul sama. Film Perahu Kertas diproduksi oleh Starvision dan Mizan Production, dan digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Menurut Dewi Lestari, dengan diadaptasi menjadi sebuah film, pesan-pesan yang terkandung di bukunya diharapkan dapat lebih menyebar ke khalayak lebih luas.

Baca juga: Baca Novel Harvey York untuk Bangkit Full Chapter PDF, Download Versi Bahasa Indonesia Klik Disini

Baca juga: Lawan K.O! Link Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Segampang Ini?

Link Baca Novel Perahu Kertas PDF dan Novel Online

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Perahu Kertas PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU