Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Kisah Cinta Antara Mantan Pemain Snooker

Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Kisah Cinta Antara Mantan Pemain Snooker

--

JEMBER - Drama Romansa China kini hadir menghiasi dunia hiburan Tanah Air, salah satu drama china romance yang punya rating tertinggi adalah Amidst A Snowstorm of Love. Drama ini merupakan salah satu drama China yang sudah dirilis pada awal februari 2024 . Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel karya Mo Bao Fei, yang sekaligus menjadi penulis naskah dalam drama ini.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Link Baca Novel Stasiun Absolut PDF Semua Bab Bahasa Indonesia, Download Gratis Disini!

Baca juga: Link Download Kisi Kisi OSN IPA SD 2024 Paling Tepat Sasaran, Berikut denga Soal dan Pembahasan

Amidst Snowstorm of Love fokus pada kisah asmara antara 2 orang bernama Lin Yi Yang dan Yin Guo yang jago bermain biliar. Tokoh Lin Yi Yang diketahui diperankan oleh aktor tampan Leo Wu. Sementara itu, Yin Guo diperankan oleh aktris cantik Zhao Jin Mai.

Mantan pemain snooker profesional Lin Yi Yang bertemu dengan pemain sembilan bola populer Yin Guo pada malam badai salju yang jarang terjadi. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain.

Lin Yi Yang pernah menjadi seorang snooker jenius yang terkenal; dalam sebuah pertandingan, dia secara tidak sengaja menyinggung wasit karena keberatan dengan hukuman.

Baca juga: 17 Jenis Formulir Model C Hasil Pemilu 2024 Disertai Fungsinya, Penting Saat Proses Perhitungan Suara!

Sumber:

UPDATE TERBARU