Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Terbaru, Higan Bakal Mengejar Bos Ninja!

Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo dan Spoiler Terbaru, Higan Bakal Mengejar Bos Ninja!

--

JEMBER - "Ninja Kamui" adalah karya manga klasik yang diciptakan oleh Sanpei Shirato. Cerita ini mengikuti petualangan seorang ninja bernama Kamui yang mencari kebebasan dan kebenaran di tengah dunia ninja yang penuh intrik dan konspirasi.

Serial anime produksi Sola Entertainment yang satu ini merupakan garapan Park Sunghoo, yang juga dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui dan The God of High School. Penasaran dengan link nonton nya? silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Ada Kebenaran yang Terungkap!

Baca juga: TAYANG! Nonton Film Semi Filipina Katas (2024) Sub Indo Full Movie Uncensored, Kisah Pembantu yang Cinta Sama Majikan

Pada episode ini nanti, Higan mengetahui bahwa serangkaian korban pembunuhan baru-baru ini semuanya adalah mantan ninja yang penyamarannya terbongkar; Higan mengejar bos ninja dan bersumpah akan membalas dendam atas kematian istri dan putranya dengan menghancurkan organisasi. Episode kedua akan tayang pada 18 Februari 2024 mendatang.

Sinopsis Anime Ninja Kamui

Joe Higan adalah seorang Nukenin mantan ninja yang melarikan diri dari klannya dan bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika bersama keluarganya.

Suatu malam, dia disergap oleh tim pembunuh dari organisasi sebelumnya yang melakukan pembalasan berdarah pada Joe dan keluarganya karena mengkhianati kode kuno mereka.

Bangkit dari “kematiannya”, Joe akan muncul kembali sebagai dirinya yang dulu Ninja Kamui untuk membalaskan dendam keluarga dan teman-temannya.

Baca juga: Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl to See Viral, Kisah Lelaki Tunanetra yang Miliki Keahlian Kusus!

Sumber:

UPDATE TERBARU