Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Ada Kebenaran yang Terungkap!

Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Ada Kebenaran yang Terungkap!

--

JEMBER - C-drama thriller yang sangat ditunggu-tunggu, Judge Dee’s Mystery tayang perdana pada 6 Februari 2024. Drama ini menampilkan aktor populer Zhou Yiwei sebagai pemeran utama.

Jaringan penyiaran asli drama ini adalah CCTV dan Youku. Ini merupakan adaptasi dari serial novel populer “Judge Dee” karya novelis Belanda Robert Van Gulik. 


Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.

Baca juga: Janji Manis Leo! Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Aku Pasti Kembali!

Baca juga: Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Judge Dee's Mystery (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Judge Dee's Mystery (2024) episode 13-14 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Judge Dee's Mystery (2024)

Serial ini menampilkan aktor Zhou Yiwei sebagai Di Renjie, seorang hakim yang terkenal dengan kecerdasannya yang tajam, integritasnya yang tinggi, dan kemampuannya dalam deduksi logis. Ia ditemani oleh dua pembantunya yang setia, Cao An (diperankan oleh Wang Likun) dan Diao Xiao Guan (diperankan oleh Zhang Ruo Yun), yang masing-masing memiliki keahlian khusus untuk membantu memecahkan kasus.

Drama ini menghadirkan berbagai kasus yang kompleks, mulai dari pembunuhan berantai yang mengerikan hingga konspirasi politik tingkat tinggi. Setiap kasus membawa Di Renjie dan timnya ke dalam dunia intrik, pengkhianatan, dan bahaya, di mana mereka harus menggunakan semua kecerdasan dan keberanian mereka untuk mengungkap kebenaran.

Baca juga: Nonton Film Ali Topan Anak Jalanan (1977) Full HD, Film Romansa Anak SMA yang Kini di Jadikan Remake Dibintangi Jefri Nichol

Sumber:

UPDATE TERBARU