Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

Nonton Film Horor Lampir (2024) Full Movie HD, Siap Teror Hari Valentinemu di 14 Februari 2024!

--

Baca juga: Semua Tidak Percaya! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 29 Sub Indo, Lou Feng Kalahkan Jia Lai Xi

Keduanya harus menjalani sesi foto pre-wedding sebelum naik ke altar pernikahan.Foto pre-wedding tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya.Sebelum menikah, keduanya mengajak teman-temannya untuk berlibur di sebuah villa mewah dengan nuansa vintage. Teror horor akhirnya menghantui rombongan ini karena villa tersebut ternyata merupakan sarang Mak Lampir.

Nonton Film Lampir (2024) Full Movie HD


Nonton film menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak peminat. Terlebih, kini ada banyak layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah.

Jika Anda suka menonton film, pastikan Anda menonton film melalui paltfrom atau website legal atau pun resmi. Pasalnya nonton film melalui website ilegal, tidak aman bagi perangkat yang digunakan.

Baca juga: Sinopsis Film Dirty Vote (2024), Membongkar Sisi Kelam Politik Indonesia yang Makin Galau Menuju Pemilu!

Baca juga: Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari, Kisah Nyata Kasus Pembunuhan Sepasang Kekasih di Cirebon Tahun 2016

Website nonton film illegal dapat menjadi gerbang untuk malware dan virus yang dapat menginfeksi komputer atau gadget Anda. Selain itu, website nonton film Indonesia yang ilegal tentu kurang nyaman digunakan, karena terdapat banyak sekali pop up iklan.

Nonton Film Lampir (2024) Full Movie HD

Dalam film Lampir yang akan tayang pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop di Indonesia, akan menampilkan para pemain lama dan juga baru. Sebut saja, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Ardina Rasti dan lainnya. Tapi juga ada pemain baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU