Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound dan Link Baca Full Capter Bahasa Indonesia

Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound dan Link Baca Full Capter Bahasa Indonesia

--

Karena mengalami ketidakadilan seperti inilah yang membuatnya begitu dendam pada sang majikan, Hugo. Ia beersumpah di dalam hatinya sejak hari itu.

Tidak disangka-sangka, dia mendapatkan kesempatan baru setelah kematiannya. Vikir kini bersiap memburu Hugo dan memberikan ganjarannya. Kali ini kita bisa melihat pada manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound chapter 21 dimana wakil utusan menjual dirinya jadi budak.

Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Bahasa Indonesia


Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eye Love You (2024), Romansa Cinta Yuri Si Pendengar Isi Hati dengan Te-O!

Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

 

komikcast.site/komik/revenge-of-the-iron-blooded-sword-hound/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU