Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 1-2 Sub Indo &Sinopsis Lengkap, Kisah Keluarga yang Hadapi Struggle Kehidupan

Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 1-2 Sub Indo &Sinopsis Lengkap, Kisah Keluarga yang Hadapi Struggle Kehidupan

--

JEMBER - Film atau serial drama China memang menjadi tontonan yang disukai oleh hampir semua orang. Cerita-ceritanya yang ringan dan penuh dengan drama dan intrik membuat para penonton bisa menjadi semakin penasaran dan enggak mau lepas dari layar kacanya!

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Tamat! Nonton Drama Malaysia Monalisa Sub Indo Full Eps 1-80, Kebenaran Sudah Temukan Titik Terang

Baca juga: Nonton Build Up: Vocal Boy Group Survivor (2024) Ep 4 Sub Indo & Jadwal Tayang, Siapa Grub yang Bertahan di Babak Selanjutnya?

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Her Islands. Disini akan kami bagikan Nonton drama china Her Islands (2024) episode 1-2 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Her Islands (2024)

Serial TV "Her Islands" yang dibintangi Xu Fan dan Ma Sichun akan disiarkan di CCTV mulai 13 Februari. Seluruh drama didasarkan pada kisah keluarga dari tiga generasi keluarga Meng, menunjukkan kehidupan biasa saling toleransi, saling mendukung, dan bergandengan tangan antara anggota keluarga, serta warisan spiritual yang positif.

Serial TV "Fireworks People" diadaptasi dari novel "She and Her Islands" yang diserialkan di Douban, disutradarai oleh Lin Yan, ditulis oleh Qiu Ting dan Zhu Qi, dibintangi oleh Xu Fan dan Ma Sichun, dan dibintangi oleh Liang Jing dan Li Xiaoran.

Ceritanya berkisar pada tiga generasi keluarga Meng, menceritakan kisah patriark tertua Qiao Haiyun (diperankan oleh Song Chunli) dan tiga saudara perempuan dari keluarga Meng :

Baca juga: Link Baca Novel Your Fault (Culpa Tuya) Full PDF Gratis, Kisah Cinta dan Rasa Bersalah yang Amat Dalam

Sumber:

UPDATE TERBARU