Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Makin Kesini Makin Panas!

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Makin Kesini Makin Panas!

--

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.


Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Episode 2-3 Indo Sub, Rizal dan Safieya Berusaha Perbaiki Semuanya!

Baca juga: Sinopsis Drama Rampas Cintaku Musim ke 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Cinta Terlarang Kembali Menghantui

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 10

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Dengan total sepuluh episode, penayangan drama ini dimulai pada Hari Ini setiap hari Sabtu, 9 Desember 2023 melalui saluran GMM 25 dan ViuTV jam 8.30 Malam.

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Baca juga: Nonton Film Dirty Vote (2024) Full HD 1080p, Kecurangan Pemilu Dikuliti Habis dalam Dokumenter Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU