Monday 8th of July 2024
×

Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

--

Baca juga: Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Awal penyelidikan, polisi telah memanggil warga yang mengelar hajatan. Keterangan saksi akan ditindaklanjuti untuk mengetahui identitas korban dan mencari tahu siapa saja temannya di TKP."Dugaan sementara karena overdosis tapi masih lidik, saksi-saksi lain akan dimintai keterangan dulu," kata Marwan.


Keluarga dari wanita yang dapat julukan Cinderella itu juga menolak korban dibawa ke rumah sakit untuk visum atau autopsi.Korban merupakan warga Mangun Jaya Kabupaten Muba.Para saksi yang diminta keterangan, juga sama sekali tidak mengenal korban termasuk juga teman-teman korban.

"Keterangan dari keluarga korban sudah, mereka mengatakan bila kasus ini tidak mau dilanjutkan pemeriksaannya atau diperpanjang. ihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum ataupun autopsi," beber Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Putra Rosa.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!

Baca juga: TAMAT! Spoiler Serial Harus Kawin (2024) Episode 8a - 8b, Sesuai Prediksi Netizen Nggak Nih?

Namun pihak Polres Banyuasin akan tetap melakukan proses penyelidikan, dengan mengecek sumber narkoba yang diperoleh. ''Kita ingin tahu apa benar akibat overdosis. Serta dari mana dapat barang yang digunakan,''jelas Kapolres. Peristiwa viral joget sampai kejang dan meninggal dini terjadi di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan Banyuasin.

Unggahan ini pun ramai dengan komentar netizen. Mereka mendoakan dan mempertanyakan penyebab meninggalnya Cinderella."Selamat jalan cinderella," tulis @rendyds12 dikutip Sabtu (10/2/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU