Friday 5th of July 2024
×

Nonton Running Man Episode 692 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Bakal Jadi Mata Mata

Nonton Running Man Episode 692 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Bakal Jadi Mata Mata

--

JEMBER -Pada tanggal 11 Februari, variety show populer tersebut menayangkan cuplikan penuh aksi dari episode minggu depan, yang akan menampilkan pemeran utama “Flex x Cop” Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai tamu.

Sesuai dengan tema drama para tamu, premis episode ini adalah para detektif dan pencuri berkumpul untuk mencari emas batangan legendaris yang hilang. Pratinjau dimulai dengan Ji Suk Jin menginterogasi berbagai “tersangka” tentang keberadaan emas batangan tersebut, tetapi sebagian besar pencuri menyangkal telah mencurinya.


Setiap orang kemudian memulai pencarian emas batangan yang “asli”, mengumpulkan berbagai pesaing dan menempatkan mereka pada “tumpangan kebenaran” untuk mengetahui apakah mereka telah menemukan emas batangan yang asli atau salah satu dari sekian banyak emas palsu.

Baca juga: Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 1-2 Sub Indo &Sinopsis Lengkap, Kisah Keluarga yang Hadapi Struggle Kehidupan

Baca juga: Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

Tak lama kemudian, terungkap bahwa ada mata-mata di tengah-tengah mereka, dan para anggota “Running Man” berusaha mencari tahu identitas mereka menggunakan berbagai petunjuk. Kim Jong Kook menuduh Ahn Bo Hyun sebagai mata-mata, tapi dia membantah keras. Sementara itu, Park Ji Hyun menjerit ketakutan saat HaHa menyelinap ke arahnya dari belakang dan merobek label namanya.

Dalam cuplikan tersebut, para member "Running Man", Bo Hyun, dan Ji Hyun dikisahkan sebagai para detektif dan pencuri. Mereka berkumpul untuk mencari sebuah emas batangan legendaris yang hilang.

Ji Suk Jin tampak menginterogasi para tersangka pencurian emas tersebut. Ia terus menanyakan tentang keberadaan emas tersebut. Namun, tentu saja pencuri sebenarnya menyangkal telah mencurinya.

Mereka pun berlomba-lomba mencari keberadaan emas yang asli. Suasana pun kian memanas. Apalagi, banyak ditemukan emas batangan yang ternyata palsu.

Baca juga: Sinopsis Novel Pembalasan Dendam Sang Menantu Tertindas, Keruntuhan Harta Setelah Penghinaan dari Sang Mertua

Sumber:

UPDATE TERBARU